Minggu, 02 Mei 2010

Lemahnya Diri Ini

Memulai tulisan pertama di blog yang baru ini. Saya ingin membawa kedamaian kepada diri saya sendiri. Ingin mengisi kehampaan dalam hati ini dengan mendekatkan diri kepada Pengenggam Kedamaian- Allah SWT.

Melalui blog ini saya ingin mengingatkan diri saya sendiri betapa lemahnya diri ini tanpa bimbinganNya, betapa rapuhnya diri ini tanpa pertolongannya.

Ya Allah bimbinglah tangan ini untuk menuliskan hal-hal yang baik yang akan membawa kebaikan, hindarkanlah tangan ini untuk menuliskan hal-hal buruk yang hanya akan membawa kepada keburukan.

Di keheningan malam yang dingin ini. Ditemani angin yang bertasbih memuji keangungan-Mu aku bersimpuh dan menyusun kata-kata ini. Kata-kata yang semoga akan menjadi catatan amal kebaikanku di dunia dan di akherat kelak.

Selamat datang di Blognya seorang yang lemah dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar